Sukses


Louis van Gaal Ogah MU Boyong Striker Baru. Apa Alasannya?

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal membantah kalau Manchester United membutuhkan bantuan tenaga di lini depannya dan mengaku puas dengan pemain yang ada.

Hengkangnya Radamel Falcao ke Chelsea dan Robin van Persie ke Fenerbahce membuat Setan Merah hanya memiliki Wayne Rooney dan Javier Hernandez di sektor striker. Saat bertanding kontra Tottenham Hotspur di pekan perdana Premier League musim 20150-016, Rooney diturunkan sebagai striker tunggal.

Dalam laga itu, MU unggul 1-0 hasil gol bunuh diri Kyle Walker. Van Gaal menyebut kalau lini serangan timnya tak perlu dibenahi. Musim lalu, Rooney kerap diturunkan sebagai gelandang tengah. Tapi sekarang pelatih asal Belanda itu menyebut kalau sang pemain akan dikembalikan posisinya sebagai "nomor sembilan."

"Tidak, itu bukan prioritas yang ada dalam pikiran saya. Hal itu lebih kepada saran media saja. Striker bagi saya adalah Wayne Rooney dan kami juga memiliki Hernandez, Adnan Januzaj serta James Wilson. Kedatangan nama baru di sektor ini bukanlah yang utama," tutur Van Gaal seperti dilansir Telegraph.

"Tapi ketika bisa membeli striker lain yang punya banyak kualitas lebih dari pemain yang sudah ada, maka kami akan membelinya. Kembali saya tekankan kalau hanya media saja yang membuat kalau Manchester United butuh striker," tutupnya.

Sumber: Telegraph

Baca juga:

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

"MU Menang Hoki!"

MU Tundukkan Spurs pada Laga Pembuka Liga Inggris 2015 - 2016

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer