Sukses


Jumpa Aston Villa, Van Gaal Kembali Cadangkan De Gea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, lagi-lagi membuat keputusan tak biasa. Meneer 64 tahun itu kembali mencadangkan David de Gea saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB.

Rumor soal saga transfer De Gea menuju Real Madrid tampaknya masih mengganggu Van Gaal. Sempat dicadangkan saat MU meraih kemenangan tipis 1-0 atas Tottenham Hotspur di pekan perdana Premier League musim 2015-2016, keputusan tersebut akan diulangi manajer asal Belanda itu pada pertandingan melawan The Villans.

De Gea dicadangkan kontra Tottenham Hotspur

"Ia tidak akan bermain. Situasinya masih sama. Dia tidak masuk dalam skuat," kata Van Gaal saat melakoni konferensi pers jelang laga seperti dikutip dari laman resmi MU.

"Tak ada perbedaan. Periode transfer masih terbuka dan ia (De Gea) masih memiliki masalah yang sama," Van Gaal menjelaskan.

Itu berarti pada pertandingan kontra Aston Villa, MU kembali akan menurunkan Sergio Romero yang tampil ciamik di pertandingan perdana melawan The Lilywhites.

Baca juga:

Kemungkinan Tipis, Bursa Taruhan De Gea ke Madrid Makin Berkurang

Wow, 86 Persen Fans Real Madrid Tak Inginkan De Gea

De Gea Masuk Skuat MU di Liga Champions

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer