Sukses


De Gea Masuk Skuat MU di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Peluang Real Madrid mendatangkan David de Gea kian menipis. Pasalnya, sang pemain sudah resmi didaftarkan Manchester United masuk ke dalam skuat di ajang Liga Champions.

Kiper asal Spanyol itu tampil luar biasa saat tampil bersama Manchester United musim lalu. Berkat penampilannya di bawah mistar gawang, MU berhasil menyudahi Premier League di peringkat empat sekaligus mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Prestasi ini cukup bagus lantaran di akhir musim 2013-2014, Wayne Rooney dkk. gagal meraih satu tempat berlaga di Liga Champions. Performa bagus itu mengantarkan De Gea menjadi incaran berbagai klub besar Eropa.

Tapi tim yang paling ngebet menapatkan servisnya adalah Real Madrid. Masa depan De Gea sempat terombang-ambing lantaran dia tak tak masuk dalam skuat inti saat MU menghadapi Tottenham di laga pembuka Premier League, Sabtu (8/8/2015).

"Tentu (saya ingin De Gea tetap di sini). Kami mengeluarkan uang yang banyak untuk mendatangkan pemain-pemain yang kami inginkan. Jadi, kami ingin menjual pemain dengan nilai yang setara ketika kami harus menjual pemain," ujar Van Gaal seperti dilansir Sky Sports beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Van Gaal menelan ludahnya sendiri ketika memasukkan De Gea ke dalam daftar pemain yang bakal berlaga di Liga Champions musim ini. Kepastian ini membuat De Gea tak akan bisa bermain untuk Real Madrid andai Los Blancos benar-benar meminangnya.

Pasukan Old Trafford akan memulai petualangannya dengan melawan Club Brugge pada 18 dan 26 Austus mendatang. 

Berikut ini daftar lengkap pemain Manchester United yang dibawa Louis van Gaal:

David De Gea, Anders Lindegaard, Sergio Romero, Sam Johnstone; Phil Jones, Marcos Rojo, Jonny Evans, Chris Smalling, Luke Shaw, Paddy McNair, Matteo Darmian, Tyler Blackett; Adnan Januzaj, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira; Memphis Depay, Juan Mata, Wayne Rooney, Javier Hernandez, James Wilson.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Kiper Legendaris MU Iba Nasib De Gea

Sergio Romero Disiapkan untuk Gantikan David de Gea

Berikan Pujian, Van Gaal Ragu De Gea Bertahan di MU

Video Populer

Foto Populer