Sukses


Susunan Pemain Aston Villa vs MU: Andalkan Rooney

Bola.com, Witton - Manchester United bertandang ke markas Aston Villa di Stadion Villa Park untuk menjalani pekan kedua Premier League 2015-2016, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini manajer MU, Louis van Gaal kembali andalkan Wayne Rooney.

Van Gaal menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menjadikan Rooney sebagai penyerang tunggal. Di belakang Rooney berdiri trisula maut yang diisi oleh Juan Mata, Memphis Depay, dan Adnan Januzaj.

Posisi double pivot The Red Devils diisi oleh Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin yang akan menjadi penyeimbang sekaligus pertahanan pertama MU menghalau serangan pemain-pemain Aston Villa.

Empat posisi bek sejajar Manchester United diisi oleh Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, dan Luke Shaw. Adapun posisi penjaga gawang tetap ditempati oleh Sergio Romero.

Di kubu tuan rumah, manajer The Villans, Tim Sherwood menerapkan formasi 4-3-3 dengan memasang trisula maut, Scot Sinclair, Garry Agbonlahor dan Jordan Ayew. Posisi empat bek diisi oleh Jordan Amavi, Stuart Clark, Micah Richard, dan Leonardo Bacuna.

Susunan Pemain:

Aston Villa: 1-Guzan; 4-Richards, 6-Clark, 23-Amavi, 9-Sinclair, 15-Westwood, 7-Bacuna, 8-Gueye, 17-Veretout, 11-Agbonlahor, 19-Ayew.

Manchester United: 20-Romero; 36-Darmian, 12-Smalling, 23-Shaw, 16-Carrick, 8-Mata, 28-Schneiderlin, 17-Blind, 11-Januzaj, 10-Rooney, 7-Depay.

Baca Juga:

Hadapi Aston Villa, MU Tak Khawatirkan Cedera Pemain

Jumpa Aston Villa, Van Gaal Kembali Cadangkan De Gea

Prediksi Aston Villa vs MU: Tiga Poin di Pekan Kedua

Video Populer

Foto Populer