Sukses


Pellegrini Berharap Yaya Toure Fit Kontra Chelsea

Bola.com, Manchester - Dalam laga Manchester City menghadapi West Brom pekan lalu, Yaya Toure diganti usai bermasalah dengan pangkal pahanya. Namun Manuel Pellegrini menegaskan pemain Pantai Gading itu akan fit untuk menghadapi juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, Minggu (16/8/2015).

"Setiap pemain memiliki pertandingan yang baik dan buruk. Saya berharap dia dapat melanjutkan (bertanding) karena ia bermain sangat baik," ungkap manajer asal Cile ini seperti dikutip situs resmi Manchester City.

Toure memang memerankan peran yang cukup penting bagi The Citizens. Saat menghadapi The Baggies pekan lalu saja ia mampu memberi satu assist bagi gol pembuka David Silva dan mencetak satu gol.

"Saya selalu mengatakan Yaya sangat penting bagi kami. Kami dapat bermain tanpanya, namun lebih baik jika bersamanya. Saya berharap dia akan bermain secara reguler, itu akan sangat penting untuk pilihan kami," tambah Pellegrini.

Pellegrini mengharapkan gelandang 32 tahun itu siap tempur saat menghadapi The Blues pekan ini. Pasalnya, Toure pernah mencetak gol penting pembuka kemenangan City atas Chelsea dengan skor 2-0 pada Februari 2013.

Pada menit ke-63 dengan memanfaatkan umpan dari David Silva, Toure membawa keunggulan bagi City sebelum laga dituntaskan dengan gol Carlos Tevez lima menit jelang laga berakhir.

Sumber: Situs Resmi Manchester City

Baca Juga:

Yaya Toure Ingin City Selevel dengan Barcelona dan Madrid

Yaya Toure Ingin Jadi Maldini-nya Manchester City

Jamu Chelsea, Man City Berpeluang Pecahkan Rekor Penonton

 

Video Populer

Foto Populer