Sukses


Mourinho Ungkap Penyebab Hasil Negatif Chelsea pada Pekan Perdana

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku timnya mengalami kelelahan. Hal itu disebut pelatih berdarah Portugal itu sebagai penyebab utama hasil negatif yang didapat The Londoners di pekan perdana Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 melawan Swansea City.

"Ketika kami memutuskan mengadakan pramusim singkat, kondisinya sepertinya berjalan tidak sesuai perkiraan. Kami tidak bisa meraih kemenangan dengan mudah," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Kami harus membayar mahal atas persiapan singkat kami pada pramusim. Kami kelelahan. Tim ini amat kelelahan," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Tren negatif itu tercermin melalui kekalahan 0-1 Chelsea dari Arsenal di ajang FA Community Shield 2015 dan hasil imbang dari Swansea City di laga perdana Liga Premier Inggris 2015-2016 pekan lalu.

Hasil ini tentu kurang baik jika dibandingkan dengan awal musim 2014-2015. Di permulaan musim lalu Chelsea menekuk Burnley dengan skor 3-1 dan Leicester City 2-0.

Berdasarkan statistik Soccerway, tren postif Chelsea tersebut dilanjutkan hingga mereka tak terkalahkan di 14 laga awal musim lalu sebelum akhirnya dibungkam Newcastle United dengan skor 2-1 di St James Park, 6 Desember 2014.

"Tahun lalu kami memulai semuanya dengan lebih cepat, dan memainkan banyak pertandingan sebelum musim dimulai dan kami mencatat start yang fantastis," papar Mou.

Usai laga kontra Swansea City, Chelsea ditunggu lawan berat. The Blues bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, yang merupakan runner-up Liga Premier Inggris musim lalu. Mampukah The Blues memutus tren buruk saat bertamu ke Stadion Etihad? Kita tunggu saja jalannya pertandingan yang juga akan disiarkan oleh Live Streaming Bola.com, Minggu (16/8/2015) 21:55 WIB.

Sumber: Soccerway, Situs Resmi Chelsea

Baca Juga:

Mourinho: Laga Lawan City Tidak Krusial

Mourinho: Chelsea Tak Rindu Petr Cech!

Jamu Chelsea, Man City Berpeluang Pecahkan Rekor Penonton

 

Video Populer

Foto Populer