Sukses


Blind Yakin Memphis Depay Bakal Segera Cetak Gol

Bola.com, Manchester - Winger anyar Manchester United, Memphis Depay hingga pekan kedua Premier League masih belum mencetak gol. Padahal musim lalu, pemain berkebangsaan Belanda tersebut berhasil menjadi mesin gol bagi klub lamanya, PSV Eindhoven dengan raihan 21 gol.

"Saya pikir ini hanya masalah waktu, tidak perlu dikhawatirkan," ujar kompatriot Depay di MU dan timnas Oranje, Daley Blind kepada MUTV, Minggu (16/8/2015).

Blind yakin pemain yang ditransfer dengan harga 22,3 juta poundsterling itu segera akan menunjukan kapasitasnya. "Kita semua tahu bagaimana Depay musim lalu tampil cukup baik di Eredevisie, dirinya memiliki kemampuan skill yang berkualitas," kata Blind.

Pelatih MU, Louis van Gaal sendiri memberikannya kepercayaan tampil 90 menit kepada Depay dalam laga perdana menghadapi Tottenham. Namun saat menghadapi Aston Villa, pemain berusia 21 tahun itu ditarik keluar pada babak kedua karena tampil kurang maksimal.

Memphis Depay dibeli Setan Merah pada bursa transfer awal musim ini dan diharapkan bisa menjadi bintang baru di Old Trafford. Terbukti, dia diberikan kepercayaan untuk memakai nomor punggung 7, mewariskan angka keramat yang juga pernah dipakai oleh beberepa legenda MU seperti Eric Cantona, David Beckham dan juga Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Menangkan MU, Januzaj Dikritik Van Gaal

Van Gaal Senang MU Main Hari Jumat

Video Populer

Foto Populer