Sukses


Pedro Rodriguez Merapat ke Chelsea?

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari penyerang sayap Barcelona, [Pedro Rodriguez.](Van Gaal Bikin Pedro Enggan ke MU "Pedro Rodriguez.") Pasalnya, seperti diberitakan Marca, Pedro justru sudah berada di London untuk melakukan tes medis dengan Chelsea.

Perkembangan terbaru ini jelas cukup mengejutkan, khususnya bagi Manchester United. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir, Pedro diisukan segera merapat ke MU. Bahkan beberapa media menyebut jika sang pemain sudah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan klub Inggris tersebut.

Kabar itu semakin menguat ketika perwakilan MU, Ed Woodward diberitakan Mirror sudah terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan proses transfer penyerang sayap lincah asal Spanyol itu.

Pedro tinggal selangkah lagi gabung Chelsea

Namun, seperti dilansir Marca, Pedro dilaporkan justru tinggal selangkah lagi bergabung dengan the Blues. Kabarnya kedua klub telah sepakat soal harga transfer sebesar 28 juta euro atau sekitar Rp 427 milliar plus 2 juta euro yang masuk dalam nilai bonus.

Masih dilansir Marca, keputusan Pedro menerima tawaran Chelsea karena dirinya merasa kecewa dengan ketidakseriusan MU dalam mengejarnya. Konon, MU tak kunjung menaikan harga tawaran dan tetap bertahan di angka 25 juta euro atau sekitar Rp 382 milliar.

Saat ini, Pedro dilaporkan sudah berada di London, Inggris untuk menjalani tes medis sebelum akhirnya menandatangani kontrak bersama Chelsea. Dia juga sudah mendapatkan izin dari Barcelona untuk pergi ke Stamford Bridge. Disinyalir Chelsea akan mengumukan keberhasilan mendapatkan Pedro dari Barcelona dalam waktu dekat.

Baca juga:

Perwakilan MU Terbang ke Spanyol Selesaikan Transfer Pedro?

Saga Transfer Pedro Bikin Luis Enrique Geram

Van Gaal Bikin Pedro Enggan ke MU

Video Populer

Foto Populer