Sukses


Schweinsteiger Geram MU Gagal Taklukan Newcastle

Bola.com, Manchester - Manchester United harus puas bermain imbang saat bersua Newcastle United di pekan ketiga Premier League. Hasil itu pun sangat disayangkan gelandang MU, Bastian Schweinsteiger.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015) malam WIB, The Red Devils turun dengan skuat terbaiknya. Menerapkan formasi 4-2-3-1, manajer MU, Louis van Gaal, menduetkan Morgan Schneiderlin dengan Schweinsteiger sebagai double pivot di lini tengah.

Dan hasilnya, Manchester United mampu menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, MU mampu menorehkan 70 persen penguasaan bola berbanding 30 persen milik The Magpies.

Selain itu, The Red Devils juga melepaskan 20 tembakan, di mana delapan di antaranya mengarah ke sasaran. Sedangkan Newcastle membukukan delapan tembakan melenceng tanpa ada satupun yang menemui target.

Meski mendominasi, Manchester United tetap tak mampu membobol gawang Newcastle United. Alhasil, skor sama kuat tanpa gol tetap bertahan hingga pertandingan usai.

"Sayangnya tidak ada kemenangan hari ini untuk MU. Kami terus menekan Newcastle United, namun melewatkan kesempatan mencetak gol. Pada laga berikutnya, kami akan berjuang untuk kembali meraih tiga angka," tulis Schweinsteiger di akun Twitter nya @BSchweinsteiger.

Hasil imbang ini membuat Manchester United kini berada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan nilai tujuh. Mereka hanya kalah selisih gol dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: 

Van Gaal Ogah Tanggapi Rumor Transfer Neymar

Van Gaal Pastikan Takkan Lepas De Gea

Banyak Buang Peluang, MU Ditahan Imbang Newcastle

Video Populer

Foto Populer