Sukses


Ditawar Rp 1,5 triliun, Thomas Muller: MU Sudah Gila

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller, menilai rencana Manchester United yang berniat mengajukan tawaran sebesar 100 juta Euro atau sekitar 1,5 triliun Rupiah untuk mendapatkan servisnya sebagai hal tak masuk akal. Menurut Muller, MU tampak frustrasi.

MU baru saja kehilangan buruan utamanya, Pedro Rodriguez, yang lebih memilih bergabung dengan Chelsea setelah menyepakati transfer senilai 30 juta Euro pada Kamis (20/8/2015) waktu setempat. Kegagalan mendapatkan Pedro membuat MU kebakaran jenggot menggaet Muller.

The Red Devils makin terlihat panik ketika rumor perekrutan penyerang Southampton, Sadio Mane, muncul ke permukaan. Puncaknya, saat tawaran fantastis kepada Muller sampai ke telinga yang bersangkutan.

Sayang, alih-alih mendapat respon positif, Muller justru merasa Setan Merah hanya mementingkan bisnis semata ketimbang menciptakan tim solid.

"Pada dasarnya, harga itu gila. Karena mereka sudah keluar dari hakekat sepak bola yang sebenarnya. Tawaran ini terlihat hanya semata-mata soal bisnis," kata Muller seperti dikutip dari Sport1.

Dikaitkannya Muller dengan MU dalam beberapa bulan terakhir juga membuat dirinya menjadi bahan olokan beberapa pihak. Seperti yang terjadi ketika Muller menjalani laga testimoni antara Bayern melawan Dynamo Dresden.

"Di Dresden, para fans mengatakan kepada saya melalui megaphone, 'Hei pria 100 juta Euro, jersey mana yang membuat Anda lebih nyaman?'. Hal itu jelas membuat saya tersenyum," ucap Thomas Muller menutup pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Pertahankan Gotze dan Muller, Bayern Batal Gaet De Bruyne

Rayu Muller, MU Tawarkan Gaji Rp 21 Milliar Per Bulan?

Video Populer

Foto Populer