Sukses


Susunan Pemain Man City vs Watford: The Citizens Andalkan Aguero

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Watford di laga pekan keempat Premier League. Mengincar empat kemenangan beruntun, The Citizens turun dengan skuat terbaiknya.

Menjamu Watford di Stadion Etihad, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, manajer Man City, Manuel Pellegrini menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Sergio Aguero di lini depan. Bomber timnas Argentina tersebut disokong tiga gelandang lincah yang tepat berada di belakangnya, yakni Jesus Navas, Raheem Sterling, dan David Silva.

Pos di bawah mistar gawang tetap menjadi milik Joe Hart. Kper timnas Inggris itu bakal ditemani empat bek tangguh, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, dan Aleksandar Kolarov dalam menghalau serangan pemain-pemain Watford.

Beralih ke kubu tim tamu. Sang manajer, Quique Sanchez Flores, juga akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Flores yang pernah melatih Atletico Madrid ini berharap pada Troy Deeney yang menjadi penyerang tunggal di lini depan.

Sedangkan peran gelandang serang diseragkan kepada Almen Abdi, Odion Ighalo, dan Jose Jurado. Dan mantan kiper Tottenham Hotspur, Heurelho Gomes, menjadi pilar penting di bawah mistar gawang Watford.

Manchester City saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara liga dengan nilai sembilan hasil dari tiga laga. Sedangkan Watford berada di posisi 12 dengan mengoleksi tiga poin.

Susunan Pemain:
Manchester City (4-2-3-1): 1-J. Hart; 3-B. Sagna, 4-V. Kompany, 20-E. Mangala, 11-A.Kolarov; 42-Y. Toure, 25-Fernandinho; 15-J. Navas, 21-D. Silva, 7-R. Sterling; 10-S. Aguero.

Watford (4-2-3-1): 1-H.Gomes; 2-A. Nyom, 5-S.Proedl, 15-C.Cathcart, 25-J. Cholevas; 29-E.Capoue, 8-V. Behrami; 22-A. Abdi, 24-O.Ighalo, 7-J.Jurado; 9-T. Deeney.

Baca Juga: 

Prediksi Man City vs Watford: Bidik Kemenangan Keempat

Jadi Starter City, Navas Ingin Dipanggil Timnas Spanyol

Abaikan Manchester City, Godin: Saya Senang di Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer