Sukses


Akhirnya Wayne Rooney Lemparkan Pujian untuk Martial

Bola.com, Manchester - Pernah mengaku tak mengenal rekrutan anyar Manchester United, Anthony Martial, kini Wayne Rooney menyebut striker timnas Prancis tersebut fantastis.

Cerita unik terjadi ketika Martial akan menjalani tes medis di pusat latihan Manchester United di Carrington, Inggris, pada hari terakhir bursa transfer awal musim ini. Kapten MU, Wayne Rooney, mengaku sama sekali tak tahu siapa Martial.

Hal tersebut diungkapkan diungkapkan rekan setim Rooney di MU, Morgan Schneiderlin. Dia menyebut Wazza sempat bertanya mengenai Martial dan kualitas si pemain.

"Saya belum banyak melihat dia bermain, jujur. Jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak," kata Rooney seperti dikutip dari Express.

Namun untuk menilai rekan satu timnya ini, kapten Setan Merah kemudian merujuk sebuah pertandingan di babak knockout Liga Champions musim lalu, di mana Martial tampil membela AS Monaco melawan Arsenal.

"Dia fantastis saat melawan Arsenal musim lalu. Dia punya banyak kemampuan dari apa yang saya lihat dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar bagi kami," ucap pemain yang juga menjadi ujung tombak timnas Inggris ini.

Martial ditebus MU dari AS Monaco dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp 780 miliar. Bersama The Red Devils, pemain 19 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Sumber: Express

Baca Juga:

Wawancara Pertama Anthony Martial Setelah Berseragam MU

Bersama MU, Martial akan Jadi Pemain dari Planet Lain

6 Pemain Top Dunia yang Harganya Lebih Murah dari Martial

6 Hal Wajib Diketahui Fans MU tentang Anthony Martial

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer