Sukses


Pellegrini: City Siap Tempur Hadapi Periode Sulit

Bola.com, Manchester - Manchester City mengawali Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 dengan mulus. Hal itu membuat pelatih Manuel Pellegrini optimistis dalam menatap periode sulit.

Manchester City meraih poin maksimal dari empat laga awal Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016. Pada pekan perdana, Manchester Biru menekuk West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas.

Pada pekan kedua, giliran Chelsea yang City gasak dengan skor serupa. Kemudian, skuat besutan pelatih Manuel Pellegrini itu mengalahkan Everton dan Watford.

Usai jeda internasional, jadwal padat menunggu City. Mereka harus bermain di Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Pelatih Manuel Pellegrini mengaku timnya siap tempur.

"Sepak bola berubah begitu cepat. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan. Sekarang, ada jeda internasional. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para pemain yang sedang dalam pemulihan cedera," ujar Pellegrini kepada Mirror.

"Untuk bulan pertama, kami cuma bermain satu laga dalam sepekan. Tapi ketika kami kembali berkumpul nanti, Liga Champions dimulai dan Piala Liga Inggris juga. Jadi kami akan memainkan delapan pertandingan setiap bulannya," ia menambahkan.

Hasil bagus ini menempatkan City sementara di pucuk klasemen Liga Premier Inggris berbekal 12 poin. Hebatnya lagi, Manchester Biru mencetak sepuluh gol dan belum kebobolan dalam empat laga itu.

"Ada banyak hal yang bisa membuat sepakbola berubah. Itulah mengapa kami harus memulai musim dengan baik dan siap menghadapi tantangan apapun," Pellegrini menutup pembicaraan.

Sumber: Daily Mirror

Baca juga:

Prediksi Man City vs Watford: Bidik Kemenangan Keempat

Bintang Man City Yakin Chelsea Bakal Tergelincir

Menang Lagi, Manchester City Kuasai Klasemen

Video Populer

Foto Populer