Sukses


Saran Beckham untuk Rooney dkk

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), David Beckham, memberikan saran kepada Wayne Rooney dan kawan-kawan agar tetap kompak. Menurut Beckham, The Red Devils bisa meraih prestasi jika para pemain menunjukkan sikap kebersamaan.

Saat ini, Manchester United untuk sementara menduduki puncak klasemen Premier League dari tujuh laga musim 2015-2016. Beckham meminta pasukan Louis van Gaal itu untuk tetap fokus dan saling bekerja sama.

"Sekarang banyak pemain muda yang berada di skuad Manchester United. Wayne Rooney sebagai pemimpin dan terlihat ada kebersamaan. Itu penting untuk menjaga kebersamaan seperti masa-masa lalu saya di sini," kata Beckham seperti dilansir situs resmi klub.

Tantangan bagi para pemain Manchester United akan diuji akhir pekan ini saat bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Premier League. Beckham cukup yakin dengan peluang The Red Devils meraih kemenangan, meski bermain di Stadion Emirates, London, Minggu (4/10/2015).

"Saya pikir kami bisa melanjutkan performa seperti saat ini pada laga Minggu nanti. Melawan Arsenal merupakan pertandingan besar. Setiap pemain pasti tak sabar untuk menjalani laga tersebut. Saat mendapat jadwal pertandingan pada awal musim, Anda pasti menantikan laga kontra Manchester City, Liverpool, ataupun Arsenal. Anda ingin terlibat dalam laga-laga itu," ujar Beckham.

Di luar pendapatnya mengenai kondisi Manchester United saat ini, Beckham juga direncanakan bakal kembali bermain di Stadion Old Trafford pada 14 November mendatang. Beckham akan terlibat dalam sebuah pertandingan amal yang digagas UNICEF. Selain Beckham, Sir Alex Ferguson dan beberapa sepak bola dunia lain juga akan berpartisipasi pada laga amal tersebut.

Sumber: Manchester United

“Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:”

Baca Juga:

Neville: Arsenal Tak Pernah Siap Hadapi Laga Besar

Manchester United Dapat Dukungan dari Luar Angkasa

Beckham Ingin Ronaldo Kembali ke Manchester United

    Video Populer

    Foto Populer