Sukses


Poin Berharga Liverpool di Goodison Park

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku puas dengan performa timnya meski gagal meraih poin penuh atas Everton, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015). Menurut dia, Liverpool meraih poin berharga. 

Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui torehan Danny Ings pada menit ke-41. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Romelu Lukaku pada masa injury time paruh pertama. 

"Kami meraih poin yang sangat berharga karena sulit jika harus bertanding di tempat seperti ini. Menurut saya, Liverpool bermain lebih bagus pada babak pertama, bisa menebar ancaman dan layak memimpin pertandingan. Saya kecewa dengan gol yang dibuat Everton karena itu lahir dari kesalahan kami sendiri," kata Rodgers seusai pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Pada babak kedua, kami berada dalam tekanan dan satu-satunya cara untuk keluar adalah menyusun skema serangan balik. Saya bangga dengan para pemain. Motivasi mereka sangat tinggi. Kami tahu terus berkembang di setiap laga, tetapi setidaknya tim bisa lebih baik untuk urusan oper mengoper bola," tambah manajer asal Irlandia tersebut. 

Hasil imbang tersebut dinilai bakal kembali memberikan tekanan kepada Rodgers. Apalagi, seusai libur jeda internasional, Liverpool bakal melakoni lima jadwal berat, antara lain melawan Tottenham Hotspur, Chelsea, Crsytal Palace, dan Manchester City. 

"Tak ada tekanan yang diterima. Kekhawatiran saya untuk perkembangan tim yang sedang membangun kembali kekuatannya. Kami terlihat lebih bagus dalam menyusun serangan dan secara bertahan, tim bermain lebih kohesif," tuturnya. 

Liverpool sementara menduduki peringkat ke-10 klasemen Premier League dengan poin 12 dari delapan pertandingan. Sementara itu, Everton berada di posisi ketujuh dengan perolehan poin 13. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Everton Tahan Imbang Liverpool di Derby Merseyside

Dick Advocaat Tinggalkan Sunderland yang Tengah Terpuruk

Lukaku: Everton Harusnya Bungkam Liverpool di Derby Merseyside

Video Populer

Foto Populer