Sukses


"Ancelotti Sempurna untuk Liverpool"

Bola.com, Liverpool - Setelah Liverpool mengonfirmasi pemecatan Brendan Rodgers, muncul sejumlah nama yang digadang-gadang sebagai kandidat manajer anyar Liverpool. Salah satu dari sekian nama itu adalah Carlo Ancelotti, mantan pelatih Real Madrid.

Paul Clement, yang merupakan mantan asisten Carlo Ancelotti, memberikan dukungannya kepada pria Italia tersebut. Menurut Clement, Ancelotti merupakan sosok yang sempurna untuk mengarsiteki The Reds.

"Apakah Carlo Ancelotti cocok untuk posisi itu? Tentu saja, 100 persen cocok. Dia memiliki karier yang bagus baik sebagai pemain dan pelatih. Dia telah meraih sejumlah gelar bersama yang dilatihnya," kata Clement seperti dikutip The Mirror, Senin (5/10/2015).

"Dia memiliki semua kredibilitas, seorang pria yang fantastis, dan dia akan menjadi sosok sempurna untuk klub itu (Liverpool)," tegas Clement, yang mengabdi sebagai asisten Ancelotti di Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Rodgers diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Liverpool setelah timnya ditahan dengan skor 1-1 oleh Everton di Derby Merseyside, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Selain Ancelotti, ada juga nama mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, yang juga dihubungkan dengan posisi terdahulu milik Rodgers di Anfield.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Legenda Arsenal Terkejut Rodgers Dipecat

Wenger Sedih Liverpool Pecat Rodgers

Fakta di Balik Pemecatan Rodgers

Video Populer

Foto Populer