Sukses


Ke Kota Liverpool, 3 Pemain MU Terancam Absen

Bola.com, Manchester - Tiga pemain Manchester United diragukan tampil pada laga Premier League melawan Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (17/10/2015). Ketiga pemain tersebut adalah Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, dan Wayne Rooney.

Schweinsteiger mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang laga Jerman kontra Irlandia di Stadion Aviva, Dublin, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. Schweinsteiger diharuskan beristirahat dua hingga tiga hari ke depan.

"Saya akan melihat bagaimana kondisi kebugaran Schweinsteiger selanjutnya," kata pelatih Jerman, Joachim Low, setelah laga kontra Irlandia.

Sementara itu, Carrick dan Rooney juga mengalami cedera, meskipun ringan. Carrick dan Rooney tidak mengikuti sesi latihan Inggris pada Kamis (8/10/2015). Latihan itu dilakukan untuk persiapan Inggris menghadapi Estonia, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

"Carrick berlatih penuh pada Rabu. Namun, dia mengeluh mengalami sedikit masalah pada bagian pangkal pahanya. Saya memutuskan untuk mengistirahatkannya. Semoga hal itu bisa membantu kondisinya jelang laga kontra Estonia," kata pelatih Inggris, Roy Hodgson.

Hodgson kemungkinan besar juga tidak akan memainkan Rooney pada dua laga terakhir Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Hodgson bahkan berencana tidak membawa Rooney dalam laga tandang kontra Lithuania, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB.

"Kami tidak akan mengambil risiko dengan memainkannya. Dia sangat berguna untuk Manchester United yang akan menjalani laga pada pekan depan. Namun, kami akan melihat perkembangan cedera pergelangan kaki Rooney selanjutnya," lanjut Hodgson.

Jika mereka tidak pulih tepat waktu, maka The Red Devils bisa dirugikan karena kehilangan tiga pemain sekaligus untuk laga melawan Everton. Saat ini, Manchester United masih berada di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 16 poin. Sementara Everton menempati urutan ketujuh dengan 13 poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Posisi Baru Bikin Daley Blind Makin Nyaman di MU

Terus Melempem di MU, Rooney Diminta Segera Perbaiki Performa

Mata: Situasi Valdes Menyedihkan...

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer