Sukses


Ancelotti Ingin Kembali ke Premier League

Bola.com, Milan - Carlo Ancelotti memberi sinyal untuk melanjutkan kariernya pada Januari 2016. Kembali mengarsiteki klub Premier League menjadi tujuan utama Ancelotti.

Sejak diberhentikan dari Real Madrid, Carlo Ancelotti saat ini belum memiliki pekerjaan lagi. Pria Italia itu mengaku masih ingin menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama keluarga.

Berbicara kepada surat kabar Corriere dello Sport, Ancelotti memberikan sinyal untuk kembali ke Premier League. Ancelotti berpendapat bahwa kompetisi teratas Inggris itu merupakan tempat yang ideal baginya dalam melanjutkan karier.

"Liburan akan berlangsung setidaknya sampai akhir tahun. Lalu, saya akan memulai kembali untuk melatih," kata Ancelotti.

"Kemana saya akan bergabung? Ke klub yang memanggil saya. Kemudian saya akan akan berbicara, mengevaluasi dan memutuskan. Setidaknya itulah rencana saya, kecuali ada sesuatu yang aneh terjadi," sambung pria 56 tahun tersebut.

"Saya siap untuk mendapatkan mesin kembali dan berjalan di bulan Januari. Saya ingin kembali ke Premier League. Ini adalah lingkungan yang ideal, tidak hanya untuk sepak bola, tetapi juga untuk semuanya di sekitar sepak bola. Sebelum pensiun, saya ingin memiliki pengalaman lain di Inggris," jelas Ancelotti.

Ancelotti memulai petualangannya di luar Italia ketika menjadi manajer Chelsea pada tahun 2009. Bersama The Blues, Ancelotti sukses mempersembahkan tiga gelar yakni Premier League, Piala FA, dan Community Shield.

Hengkang dari Chelsea, Ancelotti melanjutkan karier ke Paris Saint-Germain pada tahun 2011. Di Parc des Princes, Ancelotti sukses mempersembahkan gelar Ligue 1 2012-13.

Setelah itu, Ancelotti melanjutkan petualangannya ke Spanyol untuk mengarsiteki Real Madrid. Bersama Cristiano Rolando dkk, Ancelotti sukses meraih gelar Liga Champion, Piala Dunia Antar Klub, Piala Raja, dan Piala Super Eropa.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

"Ancelotti Sempurna untuk Liverpool"

Alasan Ancelotti Tolak Tawaran Latih Milan

Apa yang Salah di Milan Menurut Carlo Ancelotti?

Video Populer

Foto Populer