Sukses


Alasan Ancelotti Tolak Tawaran Latih Milan

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku menolak tawaran AC Milan lataran merasa lelah untuk kembali melatih klub di Serie-A. 

Ancelotti saat ini bebas tugas setelah dipecat Madrid pada 25 Mei 2015 setelah gagal mempersembahkan trofi pada musim 2014-15. Padahal, pada musim sebelumnya, ia berhasil membawa Los Blancos juara Copa del Rey dan Liga Champions. 

CEO Milan, Adriano Galliani pun dikabarkan sempat terbang ke Madrid untuk membujuk kembali Ancelotti melatih Milan. Akan tetapi, Ancelotti menolak tawaran tersebut karena ingin istirahat sejenak sekaligus menjalani operasi punggung di Kanada pada musim panas lalu. 

"Ketika dia mempelajari saya tidak akan bertahan di Madrid, Galliani mencoba mengetes air. Dia menunjukkan kepada saya ketertarikannya. AKan tetapi, saat ini saya berbicara kepadanya dengan sopan, 'mohon maaf, tidak" ungkap Ancelotti seperti dilansir Football Italia. 

Ancelotti sempat melatih Milan pada periode 2001 hingga 2009. Delapan musim berada di San Siro, pelatih berusia 56 tahun itu sukses mempersembahkan delepan gelar, termasuk di antaranya dua trofi Liga Champions pada 2003 dan 2007. 

"Kami pernah menghabiskan waktu bersama. Galliani baik dan dia juga cerdas. Namun, setelah berada di Real selama dua tahun, saya tidak punya energi (untuk langsung melatih)," kata Ancelotti. 

"Melatih Real sangat menguras tenaga. Kami tidak berbicara mengenai uang. Saya berkata, jika mempunyai waktu, saya akan kembali," tuturnya.”

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Beckham Jagokan Ancelotti Latih Liverpool

Ini Alasan Klopp Lebih Cocok Latih Liverpool ketimbang Ancelotti

Klopp dan Ancelotti di Mata Michael Owen

"Ancelotti Sempurna untuk Liverpool"

Video Populer

Foto Populer