Sukses


Suarakan Kebangkitan, Mata Siap Kalahkan Everton

Bola.com, Manchester - Juan Mata menegaskan Manchester United harus mempersiapkan diri dengan baik jelang menghadapi Everton dalam ajang Premier League 2014-2015 di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Laga terakhir MU sebelum jeda internasional bisa dibilang cukup mengecewakan. Pasalnya Setan Merah harus menerima kenyataan dikalahkan dengan skor telak 0-3 dari Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (3/10/2015) malam WIB.

MU tentunya tak mau mengulang kekalahan tersebut saat melawan Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Dan, Mata yang saat ini masih bergabung bersama tim nasional Spanyol untuk menghadapi laga terakhir babak kualifikasi Piala Eropa menghadapi Ukraina, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB, mengatakan kepada rekan setimnya untuk kembali fokus menghadapi The Toffes jika ingin tetap menjaga kans meraih trofi musim ini.

"Saat saya kembali ke Manchester kami akan langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa pertandingan ketat dan menegangkan," kata Mata seperti dikutip dari laman resmi MU.

"Pertama Everton, dan pertandingan ini selalu intens dan sulit. Lalu Minggu berikutnya melawan CSKA Moscow dan Manchester City. Bulan Oktober berarti menjadi bulan yang sulit dan kami harus siap menghadapinya," Mata mengakhiri pembicaraan.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 16 poin, sedangkan Arsenal berada di posisi kedua dengan poin sama. Adapun, Manchester City menghuni puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Sir Alex Ferguson Ungkap Alasan Tak Boyong David Silva ke MU

Bek Lazio Lagi-lagi Tolak Gabung Manchester United

Barcelona Incar Gelandang MU

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer