Sukses


Andriy Yarmolenko Tak Yakin Masuk Radar Chelsea

Bola.com, Kiev - Pennyerang tim nasional Ukraina, Andriy Yarmolenko, akhirnya buka suara soal rumor yang mengaitkannya dengan Chelsea. Yarmolenko mengaku tak tahu jika dirinya sedang dimata-matai oleh manajer Jose Mourinho.

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Andriy Yarmolenko mulai menyebar ketika manajer Jose Mourinho tertangkap kamera hadir di Stadion NSK Olimpijs'kyj. The Special One secara khusus menonton laga antara Ukraina berhadapan dengan Spanyol di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (13/10/2015) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 1-0 itu, Yarmolenko memang tampil apik. Bahkan, Yarmolenko nyaris mencetak gol andai sepakannya tak mengenai mistar gawang Spanyol.

Saat ditanya soal kehadiran Mourinho, Yarmolenko mengaku tak tahu. Pemain 25 tahun itu menegaskan bahwa Mourinho hadir bukan hanya untuk menonton penampilan dirinya.

"Mourinho hadir di pertandingan itu? Saya tidak tahu harus berkata apa, karena saya tidak tahu kenapa dia datang," kata Yarmolenko kepada Futbol 1, Rabu (14/10/2015).

"Saya tidak tahu dia menonton pertandingan itu. Saya hanya memikirkan hal lain seperti pertandingan melawan Spanyol. Coba tanyakan saja padanya siapa yang dia pantau saat itu," ucap pemain yang kini berseragam Dinamo Kiev tersebut.

Kabarnya Mourinho sendang memantau tujuh nama pemain Ukraina. Selain Yarmolenko ada pula nama Artem Kravets dan Serhiy Rybalka yang menjadi pertimbangan manajer asal Portugal itu.

Sumber: Sports Mole

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ini Alasan Mourinho Tonton Laga Ukraina Vs Spanyol

Jika Dipecat, Mourinho Dapat Ratusan Miliar Rupiah

Mourinho Tak Pernah Berminat Latih MU

Video Populer

Foto Populer