Sukses


Legenda MU Sanjung Kualitas Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, mengakui jika dirinya sama sekali tak tahu mengenai Anthony Martial. Tapi setelah melihat kualitas Martial, Cole tak segan-segan melontarkan pujian.

Keputusan MU membeli Martial di hari terakhir bursa transfer awal musim ini dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya, manajemen United membeli Martial dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling. Selain itu, kemampuan pemain 19 tahun tersebut bersama Monaco juga belum terbukti.

Perlahan, Martial mampu memperlihatkan jika The Red Devils tak salah membelinya. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani bersama Manchester United, pemain bernomor punggung sembilan tersebut sukses mendulang empat gol.

"Saya menyukainya. Saya suka yang dia lakukan. Jujur, saya tidak tahu banyak tentang Martial sebelum datang ke MU. Saya melihat dia bermain melawan Arsenal musim lalu, tapi saat masuk ke lapangan, dia membawa pengaruh yang besar," ujar Cole di situs resmi MU.

"Dia memiliki kaki yang bagus dan kecepatan yang bagus. Dalam permainan modern, penting memiliki kecepatan yang bagus dan dia unggul akan hal tersebut. Dia tampak seperti pemain hebat dan telah mengawalinya dengan baik. Sepertinya dia memiliki temperamen yang bagus," lanjutnya.

Cole yang sukses membawa Manchester United meraih 10 gelar juara percaya Anthony Martial bakal memiliki karier yang sukses bersama United. Apalagi, usianya masih muda dan mempunyai banyak waktu untuk berkembang.

"Kita tahu sepak bola memiliki puncak dan menurunnya kemampuan, serta pasang surut karier. Tapi dia tampaknya pemain yang berkepala dingin."

"Dia telah datang dan beradaptasi dengan sangat baik, jadi bisa dilihat dia akan melakukannya dengan baik bersama Manchester United," imbuh Cole yang pernah berseragam Setan Merah dari 1995 hingga 2001.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Disamakan dengan Henry, Martial Pilih Merendah

5 Cara Arsenal untuk Menghentikan Martial

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer