Sukses


Martial Sesumbar MU Raih Dua Gelar Musim Ini

Bola.com, Paris - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, optimistis timnya bakal menjuarai Premier League dan Liga Champions musim ini. Menurutnya, MU memiliki kemampuan untuk meraih dua gelar tersebut.

Setan Merah tampil meyakinkan di awal musim ini. Skuat asuhan Louis van Gaal tersebut menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 16, hasil dari lima kemenangan, satu imbang, dan kalah di dua pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan di Liga Champions, The Red Devils mampu mendulang tiga poin dari dua pertandingan. Setelah kalah 1-2 dari PSV Eindhoven pada laga perdana, 15 September 2015, Manchester United mampu membungkam VfL Wolfsburg dengan skor 2-1 di matchday kedua pada 30 September.

"Saya pikir kami akan memenangkan Premier League dan Liga Champions musim ini. Kami adalah salah satu dari lima klub top Eropa," ucap Martial seperti dilansir Sportsmole.

Keputusan Manchester United membeli Anthony Martial dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling di awal musim ini sempat dipertanyakan. Sebab, prestasi Martial bersama Monaco tak terlalu mengilap.

Namun begitu, penyerang timnas Prancis tersebut mampu membalas keraguan itu dengan penampilan apik di lapangan. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama MU, Martial telah mencetak empat gol.

Bagi Martial, salah satu golnya yang paling berkesan adalah ketika membawa Manchester United mengalahkan Liverpool di Old Trafford pada 12 September 2015.

"Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Saya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari fans. Saya tidak memikirkan mengenai harga saya di lapangan. Gol saya kontra Liverpool, rival terbesar MU, membuat fans mengenal saya sedikit lebih baik," imbuh pemain 19 tahun itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Disamakan dengan Henry, Martial Pilih Merendah

Anthony Martial Bikin Lini Depan MU Kian Tajam

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer