Sukses


"Kemenangan Atas MU Bikin Arsenal Kian Buas"

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya klubnya bisa menjadi kandidat terkuat peraih trofi Premier League musim ini. Rasa optimistis Wenger muncul usai kemenangan meyakinkan timnya atas Manchester United beberapa waktu lalu.

The Gunners sukses membungkam MU dengan skor 3-0 di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Kemenangan tersebut membuat Arsenal kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 16 poin.

"Saya pikir pertandingan melawan MU bisa meningkatkan kepercayaan diri dan rasa lapar dari para pemain," kata Wenger sepert dikutip dari Soccerway.

"Delapan besar bisa berkompetisi untuk Premier League. Anda bisa bersaing jika Anda bersemangat dan berjuang dalam setiap pertandingan. Kami harus menunjukkan kualitas yang sama," tambahnya.

Arsenal akan bertandang ke kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (17/10/2015) malam WIB. Wenger menjelaskan pada laga nanti, Arsenal mendapatkan kabar bagus lantaran beberapa pemainnya yang cedera telah pulih.

"Jack Wilshere masih harus absen satu bulan. Danny Welbeck pulih lebih cepat yakni awal Januari. Laurent Koscielnya sedang menjalani tes kebugaran. Tapi Mikel Arteta dan Matheiu Flamini akan tersedia," tandasnya.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Wenger: Alexis Sanchez Telah Kembali Tajam

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Lawan Liverpool, Alexis Sanchez akan Menggila

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer