Sukses


Fabregas Tetap Pede Chelsea Bakal Juarai Premier League

Bola.com, London - Chelsea diprediksi bakal sulit mempertahankan titel juara Premier League menyusul hasil buruk di awal musim ini. Namun Cesc Fabregas yakin The Blues bakal bangkit dan menyudahi musim dengan status juara.

Skuat asuhan Jose Mourinho itu kini terdampar di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan mendulang delapan angka, hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah di empat pertandingan.

Di laga terakhir, mereka dibuat tak berkutik saat menjamu Southampton di Stamford Bridge, 3 Oktober 2015. Saat itu, Si Biru takluk dengan skor 1-3. Chelsea sempat unggul lebih dulu berkat gol Willian (10'). Namun, The Saints mampu berbalik unggul lewat gol Steven Davis (44'), Sadio Mane (60'), dan Graziano Pelle (73').

Terpaut 10 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City membuat kans Chelsea menjuarai Premier League musim 2015-2016 dinilai cukup berat. Apalagi, City, Arsenal, dan Manchester United tampil trengginas di beberapa laga terakhir.

Kendati begitu, Fabregas menegaskan The Blues masih belum menyerah. Dengan barisan pemain yang dimiliki saat ini plus diasuh manajer sekaliber Jose Mourinho, gelandang timnas Spanyol itu optimistis peluang Chelsea meraih titel juara liga belum berakhir.

"Saya masih percaya kami bisa memenangkan liga. Ini tidak akan mudah, namun 10 angka pada tahap ini di musim ini bukan hal mustahil. Musim lalu, kami mendulang 22 poin dari delapan laga perdana, tapi di musim ini setiap tim setidaknya kehilangan satu angka," kata Fabregas.

"Manchester City kalah dari West Ham dan Tottenham, Manchester United dan Arsenal juga kehilangan angka. Tidak ada seorang pun di Chelsea bahagia dengan posisi saat ini, tapi saya lebih suka berada di posisi ini sekarang daripada di akhir musim," lanjutnya.

Di laga pekan kesembilan Premier League, Chelsea akan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Peluang Chelsea menang di pertandingan ini terbilang besar. Sebab, dari lima pertandingan terakhir, The Blues meraih empat kemenangan dan hanya kalah di satu laga.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Chelsea Terbaru

Anthony Martial Tolak Chelsea demi Gabung MU

Andriy Yarmolenko Tak Yakin Masuk Radar Chelsea

Soal John Stones, Barcelona Siap Telikung Chelsea

 

Video Populer

Foto Populer