Sukses


Hadapi Spurs, Klopp Minta Pemain Liverpool Nikmati Pertandingan

Bola.com, Liverpool - Pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp, meminta pasukannya menikmati setiap pertandingan, termasuk ketika bersua Tottenham Hotspur. Namun Klopp juga tetap menuntut para pemainnya untuk tetap tampil dengan semangat dan keberanian tinggi.

Klopp akan menjalani ujian pertamanya sebagai manajer Liverpool dengan bertandang ke kandang Tottenham di Stadion White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Ketika menghadiri sesi konferensi pers jelang laga, mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku tidak mau muluk-muluk menetapkan target wajib menang. Dia hanya meminta kepada Daniel Sturridge dkk. untuk tampil lepas dengan semangat dan determinasi tinggi.

"Kami harus bermain atraktif. Kami juga harus berlari dan bertarung bersama. Saya ingin melihat keberanian dan kesenangan lebih di mata mereka. Saya ingin melihat apa yang mereka bisa lakukan. Saya melihatnya minggu ini," kata Klopp seperti dikutip dari Mirror.

Lebih lanjut, Klopp juga menyoroti kemenangan 3-2 Liverpool atas Aston Villa beberapa waktu lalu. Menurut dia, mental para pemain Liverpool masih belum terasah ketika mendapatkan tekanan dari lawan dalam suatu pertandingan.

"Kami butuh mengembalikan kepercayaan diri pada skill dan kualitas. Melawan Aston Villa ketika tim ini kebobolan segalanya langsung berubah. Kami harus belajar lagi dan tak penting berapa kesalahan yang kami buat pada pertandingan nanti. Kami harus lebih rapat dan dekat antar pemain," tandasnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 12 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada di peringkat kedelapan dengan 13 poin.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Lallana Tak Sabar Rasakan Besutan "Tangan Dingin" Klopp

"Klopp Tak Akan Bisa Bawa Liverpool Juara Musim ini"

Klopp Sewa Apartemen Senilai Rp 24 Miliar

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer