Sukses


Amelia: Chelsea Akan Puncaki Klasemen pada Februari Nanti

Bola.com, London - Kiper anyar Chelsea, Marco Amelia, optimistis bisa membawa The Blues ke papan atas klasemen Premier League pada bulan Februari 2016.

Amelia direkrut Chelsea dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak jangka pendek hingga akhir musim. Keputusan Chelsea mendatangkan Amelia tidak terlepas dari absennya Thibaut Courtois hingga akhir tahun 2015 akibat cedera lutut.

Setelah resmi menjadi pemain Chelsea pada 9 Oktober 2015, Amelia sesumbar bisa memberikan kontribusi signifikan untuk mengantarkan Chelsea kembali ke papan atas klasemen. Pasalnya, saat ini Chelsea terpuruk di papan bawah dengan koleksi delapan poin hasil dari dua menang, dua seri dan empat kali kekalahan.

"Saya berharap bisa terus menang. Saya ingin menang. Saya seorang pemenang. Saya memenangkan banyak trofi di semua klub yang pernah saya bela dalam karier saya," kata Amelia kepada Chelsea TV.

"Sekarang ini situasi yang aneh untuk Chelsea tapi saya pikir kami bisa melakukan lebih baik. Dan Chelsea di bulan Januari atau Februari akan berada bersama tim di papan atas," sambung Amelia.

Bersama Chelsea, Amelia akan memakai nomor punggung 32. Kiper 33 tahun tersebut berpeluang melakoni laga debutnya bersama The Blues di ajang Premier League saat menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Sumber: Sport Mole

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Chelsea Terbaru

Anthony Martial Tolak Chelsea demi Gabung MU

Andriy Yarmolenko Tak Yakin Masuk Radar Chelsea

Soal John Stones, Barcelona Siap Telikung Chelsea

Video Populer

Foto Populer