Sukses


Herrera: Rooney Pemain Terbaik di Inggris

Bola.com, Liverpool - Ander Herrera memberikan pujian kepada kapten Manchester United, Wayne Rooney. Herrera menyebut, Rooney sebagai pemain terbaik di Inggris.

Herrera dan Rooney masing-masing mencetak satu gol untuk membantu The Red Devils meraih kemenangan 3-0 atas Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Herrera mencetak gol pada menit ke-22, sementara Rooney mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Adapun gol Setan Merah lainnya dicetak oleh Morgan Schneiderlin pada menit ke-18.

Seusai laga, Herrera mengaku takjub dengan permainan Rooney. Menurut Herrera selain sebagai kapten, Rooney merupakan tolok ukur permainan Red Devils.

"Dia bekerja dengan baik bagi kami. Dia pemain paling penting untuk Inggris dan juga bagi Manchester United," kata Hererra seperti dikutip MUTV.

"Ketika Anda memiliki seorang kapten bermain dengan bagus dan mencetak gol serta merasa bahagia, itu tentu sangat penting bagi kami. Dia seorang pemimpin dan pemain terbaik Inggris sepanjang masa. Jadi, kami sangat menikmati karena dia telah banyak membantu kami," ujar Herrera.

Kemenangan atas The Toffees membuat Manchester United tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 19 poin, sementara Arsenal yang berhasil mengalahkan Watford 3-0, berada di posisi kedua dengan poin sama. Manchester City kukuh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin seusai menang AFC Bournemouth 5-1 di Stadion Etihad.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Menilik Keangkeran Goodison Park untuk Manchester United

Pemain Portugal Ini Tak Percaya Pernah Main di MU

Prediksi Everton Vs MU: Aroma Dendam Kesumat

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Populer

Foto Populer