Sukses


Pecat Mourinho, Chelsea Rugi Rp 627 Miliar

Bola.com, London - Media asal Inggris, Daily Star, meyakini bahwa Chelsea akan mengalami kerugian sebesar 30 juta poundsterling (Rp 627 miliar) andai mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea terseok-seok dalam menjalani Kompetisi Premier League 2015 - 2016. The Blues saat ini duduk di posisi ke-15 dengan 11 angka dan sudah lima kali menelan kekalahan.

Teranyar, The Blues menyerah 1-2 dari West Ham United di Stadion Upton Park, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Gol Mauro Zarate dan Andy Carroll hanya mampu dibalas The Londoners melalui Gary Cahill.

Performa buruk ini juga menimbulkan keretakan di ruang ganti Chelsea. Dilansir ESPN, hanya John Terry, Cesc Fabregas, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, yang disebut masih mendukung Mourinho.

Mourinho pada awal musim ini menandatangani perpanjangan kontrak selama semusim bersama Chelsea. Dengan demikian, pelatih berkebangsaan Portugal itu masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang bersama The Blues.

Namun, hasil buruk yang dituai Chelsea musim ini membuat manajemen gerah dan berkeinginan mendepaknya dari kursi pelatih. Daily Star mengklaim bahwa The Blues harus membayar sebesar 30 juta poundsterling (Rp 672 miliar) sebagai biaya kompensasi pemutusan kontrak secara sepihak dengan Mou.

Chelsea akan menghadapi Liverpool di Stamford Bridge pada partai lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Kabar yang santer beredar di Inggris laga ini merupakan kesempatan terakhir bagi The Special One.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

Video Populer

Foto Populer