Sukses


Liverpool Pantang Remehkan Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilaiĀ Chelsea merupakan tim yang patut diwaspadai saat keduanya bentrok di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-11 Premier League 2015-16, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Jika ukurannya ada posisi di tabel klasemen, Liverpool mungkin berada di atas angin saat bertandang ke London Barat. Namun, stigma tersebut rupanya tak ada dalam kamus Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata calon lawannya tersebut. Menurut Klopp, The Blues memiliki sejumlah nama pemain yang berbahaya.

"Apakah pemain Chelsea masih tahu cara bermain sepak bola? Tentu saja mereka faham. Ramires dan Nemanja Matic merupakan pemain hebat. Begitu juga dengan Tim Cahill dan John Terry adalah pemain besar," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/10/2015).

"Saya tak yakin kami akan memiliki laga yang mudah saat melawan Chelsea nanti. Kami harus melakukan analisis dan saya berpendapat kami siap untuk laga tersebut. Mari mencoba segala cara dan bermain dengan baik, jika itu memungkinkan, raihlah poin yang ada," lanjut Klopp.

The Reds saat ini menghuni posisi kesembilan dengan koleksi 14. Mereka hanya unggul tiga poin atas Chelsea yang terpuruk diurutan ke-15. Pertandingan ini diprediksi jadi hari penghakiman pelatih tim tuan rumah, Jose Mourinho.

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer