Sukses


Jurgen Klopp Heran Chelsea Bisa Terpuruk di Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa aneh melihat terpuruknya performa Chelsea musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League rupanya bukan jaminan bagi Chelsea menjalani musim yang mudah di Premier League. Klub asuhan Jose Mourinho itu terpuruk diurutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

The Blues akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga bertajuk pekan ke-11, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Meski demikian, Klopp menyatakan bahwa Chelsea tetap menjadi klub yang berbahaya.

"Situasi tersebut sangat aneh untuk tim berkualitas seperti Chelsea bisa dalam kondisi terpuruk. Tetapi kami tidak akan melakukan kesalahan dengan mengacu pada klasemen dan jumlah poin yang mereka punya saat ini," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/10/2015).

"Kami tahu kekuatan mereka dan harus mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Laga nanti jadi kesempatan kami untuk mendapatkan poin," ucap manajer berpaspor Jerman itu.

Sejak mengambil alih The Reds, Klopp belum mempersembahkan kemenangan di Premier League. Klub asal Merseyside itu dipaksa bermain imbang dalam dua laga terakhir mereka di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Jadi bisa dibilang Liverpool penampilannya juga belum stabil seperti halnya Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer