Sukses


Ramires: Chelsea Kurang Beri Kesempatan Para Pemain Muda

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Ramires, meminta agar klubnya lebih memperhatikan dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Seperti diketahui, Chelsea sedang mengalami penurunan performa dibandingkan musim ini. Pasukan Jose Mourinho seakan tak seperti Chelsea yang merupakan juara bertahan Premier League.

Chelsea babak belur di kompetisi domestik yang membuat mereka tertahan di papan bawah klasemen. Terakhir, The Blues dipaksa menyerah 1-3 oleh Liverpool dalam laga pekan ke-11 Premier League 2015-16, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Untuk hal itu, Ramires memiliki jawabannya tersendiri. Pemain asal Brasil menilai, Chelsea tak cukup memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda tim.

"Saya pikir kesempatan untuk memberikan pemain muda bermain adalah tanggung jawab yang baik. Sebab, banyak hal yang berubah dengan cepat dalam sepak bola," kata Ramires, Minggu (1/1/2015).

"Jika Anda melihat ada pemain muda yang mulai menunjukkan kualitasnya untuk bermain. Anda harus mengajak dia berbicara dan mengarahkannya dengan baik," ucap Ramires.

"Tak cukup sampai situ, tetapi juga kepada siapa pun yang hengkang klub. Selalu sangat menyenangkan bisa membantu orang lain dan bisa mengingat dari mana Anda berasal. Itu adalah sesuatu yang saya nikmati," ujar Ramires.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2010, Ramires langsung mendapatkan tempat di skuat reguler klub. Hal itu tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Benfica meski saat itu dia baru berusia 23 tahun.

Hingga kini, Ramires sudah tampil dalam 243 penampilan bersama Chelsea. Pemain yang memulai karier di Cruzeiro Esporte Clube itu juga sukses mengoleksi 34 gol dan 25 assist untuk kubu Stamford Bridge.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer