Sukses


Mourinho Diberi Chelsea Kesempatan Dua Laga Lagi?

Bola.com, Jakarta Nasib manajer Chelsea, Jose Mourinho, berada di ujung tanduk. Manajemen Chelsea dilaporkan sudah siap memecat pria asal Portugal tersebut. Dua laga selanjutnya menjadi penentu nasib pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Mourinho terhindar dari pemecatan setelah Chelsea kalah 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015). Padahal, sempat berhembus rumor itu akan jadi pertarungan penentu nasib The Special One.

Dilansir ESPN, Mourinho ternyata masih diberi kesempatan oleh manajemen The Blues. Dua laga berikutnya akan menenentukan masa depan mantan pelatih Real Madrid tersebut di Stamford Bridge.

Jika Chelsea kalah dari Dinamo Kiev di Liga Champions, Rabu (4/11/2015), kemudian selanjutnya menyerah dari Stoke City di kancah Premier League, Sabtu (7/11/2015), Mourinho diprediksi akan angkat kaki.

ESPN kemudian memaparkan alasan kenapa Chelsea memberikan waktu kepada Mourinho hingga pertandingan kontra Stoke. Setelah pertandingan itu, kompetisi akan libur karena para pemain harus membela negara mereka di ajang Internasional.

Jeda libur tersebut dianggap sudah cukup untuk mencari pengganti Mourinho. Beberapa nama sudah dikaitkan sebagai suksesor Mourinho. Namun, Carlo Ancelotti digadang-gadang sebagai kandidat terkuat oleh media Inggris dan Italia.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini: 

Video Populer

Foto Populer