Sukses


Fabio Capello Favorit Pengganti Mourinho di Chelsea

Bola.com, London - Pelatih Italia, Fabio Capello, dinilai sebagai kandidat favorit manajer anyar Chelsea seandainya Jose Mourinho dipecat.

Masa depan Mourinho di Chelsea berada di ujung tanduk seusai timnya kembali menelan kekalahan di ajang Premier League 2015 - 2016. Chelsea dipaksa menyerah 1-3 dari Liverpool dalam laga pekan ke-11 yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Hal itu membuat rumor pemecatan Mourinho semakin menguat. Sejumlah sosok mulai dihubungkan dengan posisi orang nomor satu di ruang ganti The Blues tersebut.

Menurut laporan The Sun, Capello menjadi salah satu kandidat favorit sebagai suksesor Mourinho. Seperti diketahui, pelatih Italia itu kini sedang menganggur setelah dipecat dari timnas Rusia pada 14 Juli 2015.

Tawaran Chelsea nantinya mungkin akan langsung diterima oleh Capelleo. Pasalnya, The Blues merupakan klub yang memiliki dengan ambisi besar dan  juga dikenal rela membayar mahal gaji manajernya.

Namun, Capello tak sendiri dalam bursa manajer anyar Chelsea. Sosok Carlo Ancelotti pun masuk dalam daftar suksesor The Special One.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer