Sukses


Reaksi Wenger Saat Dengar Chelsea Kalah Lagi

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak ingin berkomentar banyak perihal performa Chelsea yang kembali menelan kekalahan di ajang Premier League. Menurut dia, Arsenal saat ini hanya ingin fokus meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. 

Pernyataan itu diungkapkan Wenger setelah Chelsea kalah 1-3 dari Liverpool, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Sempat unggul lebih dulu, Chelsea menyerah setelah Philippe Coutinho dan Christian Benteke mencatatkan namanya di papan skor untuk membalikkan keadaan. 

Hasil tersebut membuat posisi manajer Jose Mourinho terancam. Meski beberapa media Inggris mengabarkan, Mourinho takkan langsung dipecat, nasib manajer asal Portugal itu dinilai belumlah aman. 

Pada saat bersamaan, Arsenal mampu menang tiga gol tanpa balas atas Swansea City. Kemenangan Arsenal ditentukan gol Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Joel Campbell. 

"Menurut saya, lebih baik saya tidak perlu banyak berkomentar mengenai hal tersebut (performa Chelsea). Mari fokus ke pertandingan kami saja," ujar Wenger. 

"Mari fokus ke pertandingan kami saja." - Arsene Wenger

"Kami membuat sedikit perbedaan dengan tim lain. Mari fokus terhadap kualitas permainan kami dan tetap menjaga keseimbangan antara keinginan untuk menang serta meningkatkan kepercayaan diri. Jadi, jangan terlalu sering melihat apa yang terjadi dengan tim lain," tuturnya. 

Sementara itu, di lain pihak, Mourinho mengaku optimistis tidak akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer The Blues. Menurut dia, Chelsea akan terus belajar dari berbagai kekalahan yang terjadi sepanjang musim ini. 

"Pada setiap pertandingan, bagi saya, bukan hanya dukungan dari para fans yang menjadi hal penting, melainkan juga diperlukan kerjasama yang baik dari para pemain agar kami mendapatkan hasil yang bagus," kata Mourinho. 

Sumber: Arsenal, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer