Sukses


Koscielny dan Bellerin Diragukan Tampil Lawan Tottenham

Bola.com, Munich - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Hector Bellerin dan Laurent Koscielny belum tentu bermain dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Kedua pemain tersebut sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Bellerin dan Koscielny tak bermain saat Arsenal kalah 1-5 dari Bayern Munchen pada Liga Champions, Kamis (5/11/2015). Keduanya kini diragukan bisa bermain pada laga North London Derby melawan Tottenham.

"Kami sekarang fokus ke pertandingan pada hari Minggu dan akan meningkatkan kualitas ke pernampilan yang berbeda," kata Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (5/11/2015).

"Bellerin? Saya tak yakin dia akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu. Koscielny pun punya peluang yang kecil untuk tampil. Sejak malam ini kami tidak punya pemain cedera lagi, " ucap Wenger.

Selama musim ini bergulir, Bellerin dan Koscielny selalu menjadi andalan lini belakang The Gunners. Bellerin dan Koscielny sudah bermain sebanyak 13 pertandingan di berbagai ajang.

Melawan The Lilywhites tanpa Bellerin, Wenger tampaknya akan memainkan Mathieu Debuchy sebagai bek kanan. Sementara itu, posisi Koscielny akan diisi pemain asal Brasil, Gabriel Paulista.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer