Sukses


Alcantara: Arsenal Tertekan Hadapi Bayern Munchen!

Bola.com, Munchen - Thiago Alcantara optimistis membawa Bayern Munchen meraih kemenangan melawan Arsenal di Allianz Arena pada laga lanjutan Liga Champions 2015 - 2016, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Menurut dia, Arsenal berada dalam kondisi tertekan jelang duel melawan timnya.

Bayern Munchen ganti menjamu Arsenal di Allianz Arena pada pertandingan keempat Grup F Liga Champions 2015 - 2016. The Bavarian menyerah dua gol tanpa balas pada pertemuan perdana di Emirates Stadium 20 Oktober lalu.

Gol pembuka Arsenal saat itu dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-77. Mesut Ozil kemudian menggandakannya di masa perpanjangan waktu. Ini menandai kemenangan perdana Arsenal di kancah Liga Champions musim ini.

"Kami tak memiliki tekanan. Hal terpenting adalah menyadari bagaimana Arsenal bermain. Kemudian, kami bisa mewaspadainya. Kedua tim harus mencetak banyak gol. Jadi, Arsenal takkan bermain bertahan. Mereka ingin bermain seperti kami," ungkap Alcantara.

"Kami tahu bahwa kami bertanding melawan salah satu klub terbaik di Eropa. Namun, kami memiliki kesempatan untuk meraih poin maksimal," Alcantara menambahkan.

Bayern Munchen sementara menghuni posisi puncak klasemen Grup F dengan enam poin. Adapun, Arsenal berada di posisi buncit berbekal raihan tiga angka.

Sumber: uefa.com

Video Populer

Foto Populer