Sukses


Ivanovic: Reaksi Chelsea Sangat Buruk!

Bola.com, Jakarta Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menilai reaksi timnya sepanjang musim 2015-15 sangat buruk dalam hal mempertahankan gelar juara Premier League. 

Chelsea menjuarai Premier Laegue 2014-15 dengan keunggulan delapan angka atas Manchester City yang menjadi runner-up. Sepanjang musim, skuat asuhan Jose Mourinho itu mencatat rekor 26 kali menang, sembilan seri, dan hanya tiga kali menelan kekalahan. 

Hanya berselang enam bulan, Chelsea kini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara. The Blues hanya mampu meraih 11 poin dari 11 pertandingan mereka. 

"Semua orang berharap kami berada di puncak, tetapi kami tidak memulai musim ini dengan baik. Akan selalu ada tekanan jika Anda seorang juara dan seluruh tim tidak bereaksi dengan baik setelah memenangi trofi (Premier League)," ujar Ivanovic seperti dilansir Skysports. 

"Di Premier League setiap tim sangat kompetitif dan dapat menang saat melawan tim papan atas. Karena itulah penting untuk melangkah tahap demi pertahap. Saya berharap kami bisa segera kembali ke posisi terbaik," tambahnya. 

Chelsea akan menghadapi Stoke City pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (7/11/2015). Meski tidak akan didampingi oleh Mourinho yang tengah menjalani sanksi dari FA, Ivanovic tetap berharap pertandingan tersebut dapat menjadi titik balik kebangkitan pasukan London Biru. 

"Tidak ada tim yang memikirkan hal itu (finis di empat besar). Kami hanya memikirkan (laga melawan) Stoke. Musim ini masih panjang dan sulit memikirkan mengenai posisi di klasemen akhir," kata Ivanovic. 

"Untuk keluar dari situasi seperti ini hanyalah berusaha untuk terus menang, menang, dan menang. Sekarang laga selanjutnya akan menjadi pertandingan sangat penting karena kami harus menunjukkan bisa bangkit dan seberapa kuat kami," tutur bek berusia 31 tahun itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer