Sukses


Mourinho Terkesan dengan Dukungan Fans Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku terkesan dengan dukungan para fans The Blues sepanjang laga Liga Champions kontra Dynamo Kiev, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Menurut Mourinho, dukungan itu memberikan motivasi lebih bagi para pemain Chelsea.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam laga lanjutan fase Grup G Liga Champions. Kemenangan Chelsea ditentukan melalui gol bunuh diri Aleksandar Dragovic (34') dan Willian (83'). Adapun gol Dynamo Kiev dihasilkan Dragovic (79').

Seperti diketahui, serangkaian hasil minor yang dialami Chelsea membuat masa depan Mourinho menjadi tanda tanya. Namun, Mourinho ternyata mendapatkan dukungan nyata dari para fans yang tidak terpengaruh oleh rumor pemecatan tersebut.

"Mereka mencoba mengatakan 'kami ingin Anda di sini', dan mereka mungkin juga ingin mengatakan kepada kalian (media) untuk membiarkan saya bekerja. Ini adalah perasaan yang fantastis," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (5/11/2015).

"Para pemain pun menunjukkan mereka ingin menang dan para fans juga menunjukkan semangat mereka untuk klub. Ini merupakan perasaan yang luar biasa bagi klub ketika mengetahui penggemar Anda selalu ada di saat-saat yang baik dan saat-saat buruk," ucap pria asal Portugal itu.

Kemenangan ini membuat The Blues menghuni posisi kedua dengan raihan tujuh poin. John Terry dkk tertinggal tiga angka dari FC Porto yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G.

Sumber: Chelseafc.com

Video Populer

Foto Populer