Sukses


Eks Bomber Chelsea Sebut Mourinho Bertingkah seperti Bayi

Bola.com, London - Mantan penyerang Chelsea, Chris Sutton, menilai Jose Mourinho bertingkah seperti bayi dalam menanggapi berbagai kritik terkait performa buruk The Blues pada musim 2015-16. 

Hingga pekan ke-11 Premier League, Chelsea masih berada di peringkat ke-15 dengan perolehan poin 11. Dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan menelan kekalahan dari West Ham United dan Liverpool. 

"Saya selalu menjadi fans Mourinho hingga musim ini. Menurut saya, dia sangat karismatik, cerdas dan luar biasa untuk kompetisi seperti Premier League. Namun, sikapnya belakangan ini memang seperti seorang bayi besar yang suka mengomel sepanjang hari," ujar Sutton. 

Hasil minor itu membuat Mourinho terus dikritik oleh media-media Inggris dan beberapa mantan serta legenda Chelsea. Manajer asal Portugal itu pun sempat kembali membuat ulah kontroversial, salah satunya adalah "menyerang" wasit pada jeda babak pertama saat melawan West Ham.

"Saya dapat mengerti rasa frustasinya. Kita semua bisa mengalami hal itu karena timnya tidak bermain baik. Namun, hal yang harus digarisbawahi ketika melawan West Ham United, dia memang salah," kata Sutton. 

"Jika benar, dia mungkin akan baik-baik saja. Namun, kenyataannya memang dia salah. Gol itu (Fabregas) lebih dulu offside dan Matic seharusnya memang menerima kartu merah. Jadi, dia tidak perlu mengeluh. Untuk beradu berdebat mengenai hal itu sangat aneh," tambahnya. 

Pada Kamis (5/11/2015), Asosiasi Sepak Bola (FA) menolak banding Mourinho terkait sanksi larangan memasuki stadion satu pertandingan. Dengan begitu, Mourinho pun dipastikan tetap tidak akan mendampingi Diego Costa dan kawan-kawan pada laga melawan Stoke City, di Britannia Stadium, Sabtu (7/11/2015). 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer