Sukses


Sherwood Ditendang, Aston Villa Resmi Pakai Jasa Remi Garde

Bola.com, Birmingham - Aston Villa mengonfirmasi penunjukan Remi Garde sebagai manajer baru klub menggantikan Tim Sherwood. Garde menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Garde, yang sebelumnya menangani Olympique Lyonnais sampai akhir musim 2013-14,  akan melakoni partai pertamanya kontra Manchester City akhir pekan ini. Saat membesut Lyon, prestasi Garde cukup cemerlang karena ia berhasil memenangkan Piala Prancis dan Piala Liga Prancis.

"Ini adalah kehormatan yang luar biasa bisa menjadi manajer sebuah klub sepak bola terkenal," ungkap Garde.

"Saya menjalani pertemuan yang sangat positif dengan pemilik klub, Randy Lerner dan ketua eksekutif, Tom Fox. Mereka memiliki rencana ambisius untuk klub dan saya senang bisa membuat target mereka tercapai," ia menambahkan.

"Jelas kami memiliki tugas yang sulit di masa mendatang. Akan tetapi saya tak sabar untuk segera bekerja dan mendapat dukungan dari semua penggemar Aston Villa."

Masuknya Garde merupakan imbas dari pemecatan Tim Sherwood. Di bawah mantan pelatih Tottenham Hotspur itu, The Villans hanya menuai empat poin dari 10 pertandingan Premier League. Hasilnya, Gabriel Agbonlahor dkk. pun terdampar di dasar klasemen. Parahnya lagi, Villa menjadi tim yang paling sedikit mengoyak jala lawan. Mereka baru mengemas sembilan gol.

"Menemukan seorang manajer yang bisa berbagi dan percaya pada visi kami sangatlah penting. Kami yakin bahwa Remi adalah manajer yang dapat membuat tim ini tampil dengan performa terbaik," sambut  Kepala Eksekutif Aston Villa, Tom Fox.

Sumber: situs resmi Aston Villa

 

 

 

Video Populer

Foto Populer