Sukses


Manajer Stoke City Dukung Mourinho Tetap Latih Chelsea

Bola.com, Stoke - Manajer Stoke City, Mark Hughes, mendukung Jose Mourinho agar tetap duduk di kursi manajer Chelsea. Kendati performa The Blues terus memburuk, Hughes menilai manajeman klub tak memiliki alasan untuk mendepak Mourinho. 

Manajer asal Portugal itu lagi-lagi terancam dipecat Chelsea menyusul hasil buruk yang didapat timnya pada musim ini. Teranyar, Eden Hazard dkk. takluk 0-1 dari Stoke City dalam laga pekan ke-12 Premier League yang berlangsung di Stadion Britannia, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Stoke dicetak Marko Arnautovic (53'). 

Hasil minor tersebut membuat The Blues terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan nilai 11 hasil dari tiga kemenangan, dua kali imbang, dan tujuh kekalahan. Mereka hanya unggul tiga poin dari Bournemouth yang menempati batas terakhir zona degradasi. Sedangkan Stoke City menghuni peringkat 12 dengan 16 poin.

Bagi Mark Hughes, Mourinho adalah sosok yang tepat untuk menangani Chelsea. Apalagi, The Special One telah memperlihatkan kapasitasnya sebagai manajer hebat dengan membawa Chelsea meraih berbagai gelar juara. 

"Kita semua berada dalam situasi itu (bayang-bayang pemecatan). Anda hanya harus terus menang, jadi fokus tidak akan kemana-mana," kata Hughes.

"Saya pernah mengalami nasib serupa bahkan lebih buruk. Jose Mourinho telah memberikan banyak prestasi di Chelsea. Dia sukses memberikan trofi. Saya tidak melihat alasan mengapa mereka harus membuat perubahan namun itu memang selalu menjadi fokus di Premier League," tutur Hughes.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer