Sukses


Nemanja Matic: Chelsea Tak Retak!

Bola.com, London - Rumor perpecahan kembali melanda Chelsea setelah kekalahan di kandang Stoke City pada pekan ke-12 Premier League 2015 - 2016, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Rumor tersebut segera disanggah oleh gelandang Nemanja Matic.

Chelsea menelan kekalahan ketujuh di ajang Premier League 2015 - 2016 saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium. Ini menandai kekalahan ketiga The Blues secara beruntun.

Gol tunggal kemenangan Stoke City dicetak oleh Marko Arnautovic saat pertandingan menginjak menit ke-53. Hasil ini membuat The Londoners terjerembab di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 11 poin.

"Tim ini tetap bersatu. Semua pemain memahami situasi yang sedang kami hadapi. Kami akan berusaha keras untuk terus bersatu dan mengubah situasi menjadi lebih baik lagi," ungkap Matic.

"Kami saat ini tidak memiliki keberuntungan untuk merubah segalanya menjadi lebih baik. Akan tetapi, saya berharap kami bisa melakukannya dalam waktu dekat," ia menambahkan.

The Londoners pada pertandingan ini tak didampingi oleh Jose Mourinho karena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) Federasi Sepak bola Inggris (FA). Pelatih berkebangsaan Portugal itu dihukum larangan mendampingi tim selama satu laga akibat melecehkan wasit Jonathan Moss pada 24 Oktober lalu.

"Saya rasa papan klasemen tidaklah realistis saat ini. Itu karena Chelsea pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami akan mencoba mengembalikan poin yang hilang," demikian Nemanja Matic.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer