Sukses


Chelsea Terpuruk, Lampard Kirim Dukungan untuk Mourinho

Bola.com, New York - Gelandang New York City FC, Frank Lampard, memberikan dukungan kepada Jose Mourinho, pasca-keterpurukan yang dialami Chelsea.

Masa depan Mourinho kini benar-benar berada dalam tekanan. Chelsea kembali menuai kekalahan 0-1 di Premier League saat bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB.

Parahnya, kekalahan tersebut terjadi ketika Mourinho tak mendampingi klubnya bertanding. Manajer asal Portugal mendapatkan sanksi satu larangan memimpin klubnya di lapangan usai dianggap menghina wasit saat laga melawan West Ham United (24/10/2015).

Kekalahan tersebut membuat posisi The Blues turun ke urutan 16 klasemen sementara Premier League. Meski demikian, Lampard memberikan dukungan untuk kepada Mourinho.

Lampard berpendapat, penampilan buruk The Blues tak selamanya menjadi salah Mourinho. Menurut dia, para pemain Chelsea juga punya peran besar untuk bertanggung jawab atas hasil minor yang mereka raih.

"Mourinho akan kembali bekerja pekan ini, tetapi tak banyak yang bisa ia dilakukan. Hanya sebatas berlatih seperti biasa dan taktik. Dia harus terus positif karena ada begitu banyak tekanan yang datang untuk Chelsea," kata Lampard seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/11/2015).

"Sebab, ada pemain yang juga mengalami krisis percaya diri. Mereka perlu berbenah segalanya dan mendapat dukungan dengan cara positif," ujar Lampard.

Jeda internasional bisa dimanfaatkan Mourinho untuk kembali memutar otak menemukan formula baru untuk klubnya. Chelsea akan bertanding lagi pada 21 November 2015, menjamu Norwich City dalam laga pekan ke-13 Premier League di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer