Sukses


Liverpool Terus Pantau Cedera Mamadou Sakho

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum bisa memastikan kondisi Mamadou Sakho setelah mengalami cedera dalam laga kontra Crystal Palace, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Pada laga tersebut, Sakho terpaksa ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan oleh Dejan Lovren. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera setelah melakukan duel udara dengan pemain Crystal Palace.

Sakho dikabarkan mengalami cedera pada bagian lutut. Namun, Klopp tak ingin berspekulasi soal seberapa parah cedera yang dialami pemain 25 tahun tersebut.

"Saya tak tahu seberapa parah cederanya. Sayang sekali dia gagal meneruskan permainan, namun saat ini kita harus menunggu hasil pemindaian pada lututnya," kata Klopp.

"Kami akan melakukan pemeriksaan besok malam karena dia butuh sedikit waktu terlebih dahulu. Saya tidak ingin berspekulasi saat ini dan kami berharap cederanya tidak terlalu serius. Ini adalah hal terburuk yang terjadi di hari ini," ucap manajer asal Jerman itu.

Liverpool menelan kekalahan perdana di era Klopp. Merseyside Merah takluk dengan skor tipis 1-2. Kedua gol Crystal Palace diciptakan Yannick Bolasie dan Scott Dann. The Reds hanya mampu membalas melalui aksi Philippe Coutinho.

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer