Sukses


Jurgen Klopp Kecewa Fans Liverpool Tinggalkan Stadion Anfield

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa dengan sikap pendukung The Reds yang meninggalkan Stadion Anfield saat laga kontra Crystal Palace belum berakhir. Kondisi ini membuat Klopp merasa berjuang sendirian tanpa mendapat suport dari pendukung The Reds.

Liverpool harus menyerah 1-2 dari Palace dalam laga pekan ke-12 Premier League, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Gol The Eagles dicetak oleh Yannick Bolasie (21') dan Scott Dann (82'). Adapun gol Liverpool disarangkan Philippe Coutinho pada menit ke-42.

Usai laga yang mengecewakan, Klopp mengungkapkan perasaan sedihnya saat ditinggalkan oleh para fans. Menurut dia, suporter yang baik adalah yang terus mendukung tim pujaannya meski sedang dalam kondisi sulit.

"Gol Palace terjadi pada menit ke-82. Dua belas menit tersisa dan saya melihat banyak orang meninggalkan stadion. Saya berbalik dan melihat mereka pergi. Saat itu saya merasa sangat sendirian di momen sulit ini," kata Klopp.

"Kami memutuskan kapan itu berakhir. Antara 82 dan 94 menit, Anda masih bisa mencetak delapan gol jika mau. Tapi, Anda harus berjuang untuk mewujudkan itu. Keputusan besar bisa dibuat saat Anda merasa lelah dan berada di bawah tekanan, dan kita harus belajar tentang itu," ungkap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Kekalahan dari Palace membuat Liverpool berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan raihan 17 poin. Sedangkan, Crystal Palace menempati peringkat delapan dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer