Sukses


Pesan Menyentuh Martin Skrtel buat Mamadou Sakho

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Martin Skrtel, menyampaikan pesan istimewa yang menyentuh perasaan untuk rekan timnya, Mamadou Sakho. Ia berharap pemain asal Prancis tersebut segera pulih dari cedera ligamen.

Sakho mendapatkan cedera tersebut saat Liverpool bertemu Crystal Palace di ajang Premier League, Minggu (8/11/2015). Pada laga yang dimenangi Palace 2-1 tersebut, Sakho ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan Dejan Lovren. Hasil pemeriksaan tim dokter mengungkapkan, bek 25 tahun tersebut bakal absen selama dua bulan. 

Namun, Skrtel berdoa agar pemulihan rekan timnya itu bisa berlangsung lebih cepat. "Saya berharap kamu cepat pulih saudaraku @mamadousakho3 tetap tegakkan kepalamu, kamu akan kembali lebih kuat!!!#ynwa#m37s#liverpoolfc#liverpool," tulis Skrtel di akun Instagramnya.

Wajar jika Skrtel begitu kehilangan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Keduanya kerap mengisi lini pertahanan The Reds. Dalam enam pertandingan terakhir Liverpool, Sakho dan Skrtel berduet di jantung pertahanan sebanyak lima kali.

Jika bek Slovakia itu bersedih, Lovren mungkin merasakan hal yang sebaliknya. Bek tim nasional Kroasia itu berpeluang untuk kembali ke posisinya dalam tim inti Si Merah yang direbut Sakho. Pemain 26 tahun tersebut harus tampil gemilang untuk mendapatkan kepercayaan manajer Jurgen Klopp.

Sementara itu, cederanya Sakho memperpanjang daftar cedera pemain Liverpool. Sebelumnya kubu Anfield harus kehilangan Daniel Sturridge, Danny Ings dan Jordan Henderson yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera.

Sumber: Squawka, Instagram, Who Scored

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer