Sukses


Herrera: Van Gaal Terlalu Banyak Menuntut

Bola.com, Madrid - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, buka-bukaan soal sosok sang manajer, Louis van Gaal. Menurut Herrera, Van Gaal adalah sosok manajer yang terlalu banyak menuntut.

Penampilan inkonsisten Manchester United pada musim ini membuat beberapa pihak mempertanyakan kemampuan Van Gaal. Bahkan, ada pula yang mengklaim pria Belanda itu bukan sosok yang tepat untuk Setan Merah.

Meski demikian, Herrera menegaskan jika Van Gaal memiliki kualitas untuk mengarsiteki United. Hanya saja, pemain asal Spanyol itu mengatakan eks pelatih Bayern Munchen itu adalah tipikal orang yang terlalu banyak menuntut untuk mencapai kesempurnaan dalam timnya.

"Dia merupakan orang yang banyak menuntut, apa adanya dan jujur. Saya sangat menghargai semua sifat yang dimiliknya itu," kata Herrera kepada Catalunya Radio seperti dilansir The Mirror, Rabu (11/11/2015).

"Untuk kalian para awak media sifat sepertinya tentu sangat mengganggu, tetapi saya pikir dia adalah orang yang baik dan saya berpendapat dia ingin mendapatkan yang terbaik dari klub," ucap Herrera.

Saat ini United berada diurutan keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. Wayne Rooney dkk. hanya tertinggal dua angka dariĀ Manchester City yang menempati puncak klasemen.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer