Sukses


Ander Herrera Tertantang Tingkatkan Penampilan di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan tekad untuk memberikan penampilan yang lebih baik untuk timnya.

Herrera bergabung dengan MU pada 2014 lalu dari Athletic Bilbao. Pemain 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

Menurut Transfermarkt, Herrera sukses tampil selama 2.130 menit dalam musim perdananya bersama Setan Merah di berbagai kompetisi. Dari jumlah tersebut, Herrera sukses tampil dalam 31 penampilan, mencetak delapan gol dan lima assist.

Musim ini, Herrera baru tampil selama 614 menit dalam sembilan pertandingan. Pemain asli binaan akademi Real Zaragoza itu membukukan tiga gol dan dua assist.

Herrera mengaku memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menjadikan musim ini lebih baik dari sebelumnya. Oleh sebab itu, Herrera berharap mampu meningkatkan penampilannya.

"Saya ambisius dan ingin bermain lebih baik lagi. Saya berkembang, dan ketika Anda menyukai sepak bola maka Anda akan berusaha untuk lebih baik. Saya mampu lebih banyak berkembang," kata Herrera seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (24/10/2015).

"Tujuan saya adalah untuk mencoba sebisa mungkin bermain di banyak pertandingan. Saya senang dengan perkembangan ini karena saya hidup dalam impian saya yakni bermain untuk Manchester United, salah satu tim terbaik di dunia," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Konsistensi Martial di MU Kejutkan Van Gaal

Soal Cedera Pemain MU, Van Gaal Mengaku Bersalah

Pendapat Schweinsteiger soal Laga MU Vs City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer