Sukses


Fabregas: Chelsea Buat Kesalahan Besar!

Bola.com, London - Cesc Fabregas, menilai performa buruk Chelsea di ajang Premier League 2015-16 disebabkan karena para pemain The Blues terlalu sering membuat banyak kesalahan dalam setiap pertandingan. 

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea justru terpuruk di ajang Premier League musim 2015 - 2016. The Blues terjerembab di posisi ke-16 klasemen sementara bermodalkan 11 poin dan sudah tujuh kali menelan kekalahan dari 12 pertandingan.

Teranyar, The Blues takluk 0-1 di kandang Stoke City, Britannia Stadium, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Stoke City dicetak Marko Arnautovic pada menit ke-53. Ini merupakan pencapaian terburuk Chelsea sejak musim 1978-79.

"Kami tampil buruk di Premier League. Kami hanya kalah empat kali sepanjang musim lalu dan saya hampir tak bisa menghitung kami sudah kalah berapa kali. Kami tentu saja melakukan kesalahan besar," ungkap Fabregas.

"Level fisik Premier League amat brutal musim ini. Jika tak berada dalam kondisi yang tepat, lawan bisa menghancurkan Anda. Ini yang terjadi pada kami saat ini. Kami musim lalu sudah yakin bisa mengalahkan musuh sebelum bertanding. Namun, musim ini berbeda," ia menambahkan.

Hasil buruk yang Chelsea dapatkan musim ini dikabarkan memantik rumor perpecahan. Cesc Fabregas disebut-sebut sebagai yang paling vokal menyuarakan agar manajer Jose Mourinho segera didepak. Namun, Cesc membantah kabar itu. 

"Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Mourinho percaya kami dan kami juga percaya kepada Mourinho," bantah Fabregas. 

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer